Alamak…!!! Berdalih “Suka Sama Suka” Pasangan Selingkuh Cek In Dua Jam di Hotel

Penulis :
Kanal : Bekasi, Berita, Kepulauan Riau, Nasional575 Dilihat

Jurnalutama.com (Bekasi) – Sebuah mobil Pajero berwarna Putih B 2698 FBG memasuki kawasan parkiran sebuah Hotel Amaris Kota Bekasi pada Senin (27/02/23), Lalu seorang laki-laki dan seorang perempuan masuk dalam Hotel tersebut dan Cek In selama 2 (dua) jam.

Setelah itu, mobil Pajero Putih B 2698 FBG itupun keluar menuju Sumarecon sampai bundaran berbalik arah menuju pintu masuk dan di sana sang  perempuannya diturunkan dari mobil untuk mengambil sepeda motor B 4900 KFT miliknya.

Selanjutnya, dalam pantauan, sang perempuan tersebut melaju menuju arah Perumahan Villa MTR Gading 3 Blok K1 no 83. Setelah sampai di sana perempuan tersebut memasukan sepeda motor miliknya.

Namun setelah didata ternyata perempuan tersebut berinisal (NY) dan ternyata masih berstatus istri dari (K) dan mempunyai 2 (dua) orang anak.

Sementara itu, seorang laki-laki yang bersama perempuan tersebut kemudian memasuki jalan tol Bekasi Barat menuju ke arah Cibitung dan turun di Tol Cibitung langsung masuk ke Perumahan GRAMAPURI TAMANSARI E10 NO 20 Wanasari Cibitung.

Dan diketahui, setelah didata Laki – laki tersebut berinisal ( LH) dan sudah mempunyai seorang Istri berinisial (IN) dan juga 2 (dua) orang anak.

Setelah dilakukan klarifikasi, sang laki-laki (LH) tersebut langsung mengakuinya bahwa yang dia lakukan itu salah, dan melakukan hal tidak terpuji tersebut berdalih karena “SUKA sama SUKA” walaupun diketahui wanitanya itu sudah mempunyai seorang suami.

Pada saat yang sama Laki -Laki (LH) tersebut juga berjanji tidak akan  mengulangi lagi, dan menurutnya pada saat ini dia dengan istrinya sudah dalam proses bercerai.

(Gunawan)

Komentar