35 Anggota Polresta Tanjungpinang Naik Pangkat, Ikuti Tradisi Mandi Kembang

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Kapolresta Tanjungpinang, Kombespol H. Ompusunggu, S.I.K, M.Si., memimpin upacara korps rapor kenaikan pangkat 35 anggota Polresta Tanjungpinang yang kian lengkap dengan mandi kembang, Minggu (31/12/2023).

Dalam mandi kembang, Wakapolresta dan pejabat utama Polresta Tanjungpinang juga mengikuti upacara kenaikan pangkat 35 anggota Polri di ibu kota Kepri ini.

Termasuk Ketua Cabang Bhayangkari dan Pengurus Cabang Bhayangkari Polresta Tanjungpinang, serta personel upacara kenaikan pangkat.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombespol H. Ompusunggu, S.I.K, M.Si., mengatakan adapun 35 personel Polresta Tanjungpinang yang mengalami kenaikan pangkat antara lain Pangkat Kompol ke AKBP sebanyak Satu personel.

“Pangkat AKP ke Kompol sebanyak 1 personel, pangkat Ipda ke Iptu sebanyak 11 personel, ” jelas Kapolresta Tanjungpinang.

Selanjutnya, pangkat Aipda ke Aiptu sebanyak 7 personel, pangkat Brigadir ke Bripka sebanyak 1 personel, Pangkat Briptu ke Brigadir sebanyak 10 personel dan Bripda ke Briptu sebanyak 1 personel, ” tambah Kapolresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang juga menyampaikan pesan, bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kinerja, dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggungjawab, serta sikap dan perilaku tidak tercela yang telah ditunjukkan selama ini.

“Selamat atas kenaikan pangkat rekan-rekan sekalian. Semoga dengan kenaikan pangkat mampu meningkatkan semangat kerja dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kombespol H. Ompusunggu, S.I.K, M.Si.

Kapolresta Tanjungpinang pun berharap kepada seluruh personil untuk terus meningkatkan kemampuan serta mengembangkan berbagai inovasi kreatif.

“Agar mampu menjadi Polri yang lebih profesional, modern dan terpercaya serta mampu mengikuti perkembangan teknologi informasi yang terus mengalami kemajuan,” tutup Kapolresta Tanjungpinang, Kombespol H. Ompusunggu, S.I.K, M.Si.

(Rat/Red) 

Komentar