95 Personil Polresta Tanjungpinang Amankan Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H/2023 M

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Polresta Tanjungpinang melaksanakan Apel pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1444 H, di lapangan Apel Polresta Tanjungpinang, Apel tersebut dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Jum’at (21/04/2023).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si, melalui Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto, S.H memimpin Apel pengamanan malam takbiran yang diikuti oleh seluruh personel Polresta Tanjungpinang yang terlibat dalam pengamanan malam takbiran dan sholat Ied.

” Apel ini merupakan bagian dari kegiatan pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2023, ” kata Kompol Hadi.

Lebih lanjut dikatakan, Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polri, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan malam takbiran Idul Fitri 1444 H, ” ujarnya saat memimpin Apel tersebut.

Kabag Ops juga menekankan kepada para personel agar melaksanakan tugas dengan ikhlas, profesional, proporsional, humanis dan penuh rasa tanggung jawab.

Ia mengatakan, ini juga untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas yang ada di masyarakat. Selain itu, Kabag Ops mengatakan jumlah personel yang diturunkan untuk pengamanan sebanyak 95 personel.

”Di masing-masing Polsek juga sudah siap dibantu dengan pos-pos pengamanan lainnya,” sebutnya.

Selain itu, Kabag Ops juga menghimbau agar peserta takbir tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas.

”Mari Bersama kita mematuhi ketertiban lalu lintas dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai,” pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar