Acara KPU Lampung Selatan Ricuh Serta Banyak Korban Pingsan

Penulis :

Jurnalutama.com (Lampung Selatan) Peluncuran pemilihan Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan, Berlangsung ricuh, Acara yang diselenggarakan KPU Lampung Selatan ini, membludak dan mengakibatkan sejumlah penonton pingsan. Sabtu (01/06/2024)

 

Peluncuran pilkada Bupati dan wakil Bupati di lapangan ekspo way handak kota kalianda membludak. alunan musik ska yang dimatikan band tipe x, sontak para penonton berjoget, akibatnya sekelompok remaja saling dorong dan sempat terjadi aksi saling pukul.

 

Beruntung satu pol pp dan polisi segera bertudak. 2 orang provokator langsung diamankan. Dugaan kericuhan ini karena tidak terima bersenggolan saat berjoget ska.

 

Tak hanya kericuhan, acara peluncuran pilkada yang digelar KPU Lampung Selatan, juga membuat 4 orang penonton pingsan. korban jatuh diantara kerumunan ribuan penonton. dua orang sempat diselamatkan tim medis. namun 2 orang lainya tidak mendapatkan penanganan.

 

peluncuran pemilihan Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan merupakan program KPU setempat untuk mensosialisasikan pilkada mendatang. namun acara ini mendapat keluhan dari penonton karena acara hiburan hanya berlangsung singkat. mereka kecewa band tipe x hanya membawakan 7 lagu.

 

Riki penonton asal kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan merasakan kecewa acara hiburan hanya berlangsung singkat, dan band tipe x jangan membawakan lagu sedikit.

 

” Kami jauh-jauh dari Sidomulyo, ada yang dari metro bahkan pesawaran Lampung, datang ke Kalianda ingin menikmati menonton konser band tipe x, tapi cuma sebentar.” Ucap Riki

 

warga menilai acara yang digelar kpu cukup meriah. namun tidak sesuai dengan anggaran yang dikeluarkan. (AKO)

Komentar