AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., Pimpin Sertijab 7 PJU Polres Kepulauan Anambas

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Tujuh Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Anambas di lapangan Sarja Arya Racana, Senin (19/12/2022).

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Kepulauan Anambas, Kapolsek jajaran, personel Polres, dan sejumlah Perwira yang melaksanakan Sertijab.

Adapun, Tujuh Pejabat Utama Polres Kepulauan Anambas yang melaksanakan sertijab diantaranya yaitu, Kabag Ren dari AKP Jaka Bintara kepada AKP Nuryamsi, Kabag Log AKP Sumarno, Kasat Reskrim dari AKP Rifi Hamdani Sitohang, S.Sos kepada Iptu Rio Ardian, S.H, Kasat Intel dari AKP Mudjiono kepada Ipda Christian Nicholaus Tampubolon, S.H, Kasat Polairud dari AKP Martias kepada Iptu Gayuh Pambudi Utomo, S.Trk, Kasat Lantas dari Kompol Lambok Marito Sinaga kepada Iptu Ridwan, dan Kasi Propam dari Iptu Ridwan kepada AKP Martias.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kepulauan Anambas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU yang telah mengabdikan dirinya di Polres Kepulauan Anambas.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para PJU dan rekan – rekan Perwira yang selama ini telah menjalankan tugas di Polres Kepulauan Anambas dengan penuh semangat diujung batas NKRI, Rotasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri, ” ucap AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K.

Sementara itu, Untuk pejabat baru, Kapolres juga menyampaikan, sejumlah mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab (TWT).

” Cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru, Jaga hubungan baik TNI – Polri maupun Forkopimka di Kabupaten Kepulauan Anambas, ” tegas Kapolres.

(Ratih)

Komentar