Antusias Masyarakat Tanjungpinang Penuhi Lokasi Nobar Semi Final Piala Asia U23 2024 

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Masyarakat Tanjungpinang memenuhi lokasi nonton bareng Semi Final Piala Asia U23 2024, Senin (29/4/2024) malam.

Terpantau awak media, titik lokasi yang menjadi nonton bareng di Tanjungpinang diantaranya, di Street Food Bintan Center, Halaman Mapolresta Tanjungpinang, Polsek Tanjungpinang Barat,

Selain itu, juga di Melayu Square Tepi Laut Tanjungpinang, Jalan Bandara RHF, Lapangan Basket Senggarang, kedai Kopi KKR Km 8 atas dan masih banyak lainnya.

Sementara di lokasi Melayu Square Tepi Laut Tanjungpinang dipenuhi lautan manusia untuk mendukung Skuad Garuda Muda pada ajang Piala Asia U23 2024.

Bahkan pedagang UMKM yang di Melayu Square pun turut dibanjiri pembeli sembari menyantap kuliner yang tersedia di lokasi Melayu Square tersebut.

Keberhasilan Garuda Muda melaju ke semi-final membuat sejarah baru bagi Indonesia, terlebih lagi Garuda Muda tetap fokus melangkah ke Olimpiade Paris.

Semifinal Piala Asia U23 2024 mempertemukan Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 dan Iraq U23 vs Jepang U23.

Dengan penuh keyakinan Indonesia menang masyarakat menyerukan dan menyemangati Tim Nasional Indonesia saat berlangsungnya pertandingan semi- final Piala Asia U23 2024 pada malam ini.

(Ratih)

Komentar