Antusias Siswa SMA 1 Bintan Utara Ikuti Sosialisasi Universitas Indonesia oleh AAGTK

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau, Nasional986 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Komunitas Anak Awak Goes To Kepri (AAGTK) yang merupakan mahasiswa aktif Universitas Indonesia yang berasal dari Kepulauan Riau berkunjung ke SMA 1 Bintan Utara, Kamis (19/1/2023)

Hadirnya AAGTK dalam rangka mensosialisasikan serta memotivasi siswa kelas XII SMA 1 Bintan Utara untuk melanjutkan pendidikan ke Universsitas Indonesia.

“Ini menjadi sebuah kesempatan yang baik, kita bisa bertatap muka untuk menyebarluaskan seluruh informasi mengenai Universitas Indonesia baik sisi akademik maupun kehidupan kampus, ” ujar Muhammad Sabran didampingi Adara, mahasiswa Universitas Indonesia yang mewakili AAGTK di SMA 1 Bintan Utara.

Menurutnya, ada beberapa pilihan jalur masuk UI, dan Anak Awak siap untuk mendampingi calon mahasiswa dalam mempersiapkan diri untuk masuk UI, ” tambahnya.

Acara sosialisasi ini didukung penuh oleh Ikatan Alumni Univeristas Indonesia Wilayah Kepulauan Riau (ILUNI UI KEPRI) yang turut hadir sebagai narasumber untuk menginspirasi para siswa atas keberhasilan pasca mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia yaitu Christiani Prasetyasari, S.H., M.H. Sekretaris Umum dan Purnawati Nasution, S.Sos, M. Si. Bendahara Umum Iluni UI Kepri.

Diakhir, Ketua Iluni UI Kepri, dr. Afdhalun, SP.JP. (K), F. I. H. A.,F. A. S. C. C. yang dikonfirmasi melalui panggilan telepon menyampaikan, ” Kegiatan ini untuk mendekatkan informasi yang akurat mengenai UI kepada para calon mahasiswa agar berani mengejar impian masa depannya bersama Universitas Indonesia, ” jelasnya.(**)

(Redaksi)

Komentar