Apel Jam Pimpinan, Kapolres Lingga Tekankan Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

Penulis :

Jurnalutama.com (Lingga) – Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K memimpin Apel Jam Pimpinan bagi seluruh personel Jajaran Polres Lingga, di Lapangan Upacara Tri Brata Polres Lingga, Rabu (13/03/24).

Dalam arahannya, Kapolres Lingga mengawali arahannya dengan menyampaikan selamat menunaikan Ibadah puasa, dan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan ridho-Nya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas diawali dengan apel pagi..

“Saya mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menjalankan tugas dengan penuh semangat, tanpa mengabaikan atau meremehkan tugas yang diemban,” tegas Kapolres.

Kapolres Lingga juga menegaskan pentingnya menjaga lingkungan dan perilaku, serta menegakkan peraturan sebagai tanggung jawab kolektif. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan apresiasi kepada anggota Polres Lingga atas pelaksanaan tugas dengan baik selama 1 minggu terakhir, yang telah membawa dampak positif terhadap keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Polres Lingga.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lingga juga menyampaikan dalam bulan Suci Ramadhan ini, kita mengintensifkan kegiatan patroli, dan pengamanan kegiatan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dalam bulan suci Ramadhan ini, kita mengintensifkan kegiatan patroli, dan pengamanan kegiatan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian seluruh Personel Polres Lingga. Mari jaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas,” tutup Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K.

(Rat/Red) 

Komentar