Apel Perdana Tahun 2023, Kakanwil: Tahun Baru 2023 Bukan Euforia Perayaan Semata Namun Makna Resolusi Untuk Menjadi Lebih Baik

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) -Mengawali Tahun 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau menyelenggarakan Apel Pagi Perdana di awal Tahun 2022, Senin (02/01/23).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam memimpin langsung apel pagi kali ini yang diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Kepri secara langsung maupun virtual.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil dalam arahannya menyampaikan bahwasannya di tahun 2023 ini kita harus lebih meningkatkan semangat dan keterampilan kita untuk menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

” Tahun baru ini bukan hanya tentang perayaan bersenang senang satu malam saja, namun terdapat resolusi yang harus dapat dicapai dengan penuh komitmen integritas diri dalam berbagai aspek kehidupan, ” tuturnya.

Menurutnya, Resolusi adalah suatu janji pada diri sendiri atau keputusan untuk melakukan sesuatu, terutama untuk memperbaiki perilaku atau gaya hidup.

Selanjutnya, Kakanwil memperkenalkan Kepala Divisi Administrasi yang baru Achmad Fahrurazi, dan berharap dengan masuknya tahun baru 2023 serta dipimpin oleh pimpinan baru, akan semakin membuat Kanwil Kemenkumham Kepri melaju lebih baik.

” Saya yakin dengan adanya Pimpinan Tinggi Pratama baru kita akan mendapatkan prestasi lebih baik, minimal bisa mendapatkan penghargaan lebih dari tahun 2022 serta mendapat predikat Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023, ” pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar