Apresiasi Kinerja, Bupati Bintan Dampingi Gubernur Kepri Serahkan Bantuan RT/RW Hingga Pemuka Agama

Jurnalutama.com (Bintan) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan bantuan di Kabupaten Bintan, berupa uang tunai (uang belanja) yang diperuntukkan kepada RT, RW, Posyandu, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Insentif Guru Pendidikan Keagamaan Non Formal, Penyuluh Agama Non PNS dan Pemuka Tetap pada Rumah Ibadah se-Kabupaten Bintan. Ratusan perwakilan para penerima berkumpul di Aula Bandar Seri Bentan, Selasa (04/04/23).

Dalam kesempatan ini, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri yang telah memperhatikan Kabupaten Bintan. Dirinya yakin momentum seperti ini akan terus berlanjut sebagai wujud sinergitas Pemerintah Provinsi bersama Pemerintah Kabupaten/Kota.

“Ini bukti bahwa sinergi dan koordinasi yang dibangun dapat menghasilkan terobosan yang bermanfaat. Terimakasih Pak Gubernur, ” kata Roby.

Diketahui total penerima kategori RT sebanyak 626 orang, RW 203 orang, sedangkan Posyandu 179 terdiri dari 1.485 Kader, kemudian untuk BPD 185 orang.

Bupati Bintan juga berpesan dengan bantuan tersebut, diharapkan bisa membantu dan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah atas kinerja yang telah dilakukan, agar bisa bekerja lebih baik lagi ke depannya.

Sementara itu, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk realisasi anggaran yang telah dianggarkan. Selaku pemerintah provinsi, dana anggaran seperti bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi masyarakat, infrastruktur pembangunan, dan sebagainya memang harus disalurkan seluruhnya.

Diakhir sambutan, Gubernur Kepri juga meminta do’a – do’a dari masyarakat terkait infrastruktur pembangunan yang akan digesa di Kepulauan Riau.(*)

(Redaksi)

Comment