Astaga..!!! Di Bulan Suci Ramadhan, Pasangan Selingkuhan Bebas Umbar Nafsu Di Hotel Mewah

Penulis :
Kanal : Bekasi, Berita, Jawa Barat, Nasional179 Dilihat

Jurnalutama.com (Jabar) – Di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah yang penuh rahmat penuh ampunan dari Allah SWT harusnya menjadi sebuah kekhusukan dakam beribadah, namun tidak dengan pasangan yang diduga selingkuhan ini, mereka bebas mengumbar nafsu bejatnya dengan melakukan cek in di sebuah Hotel Mewah di Kawasan Kota Bekasi, Jawa Barat. Jum’at (15/03/24).

Kronologis terpantau oleh Wartawan (Tim Media ini-red), bertepatan pada Kamis (14/03/24), sebuah mobil HRV warna Putih sekitar jam 17.30 Wib terpantau masuk di kawasan hotel “Monoloog” Kota Bekasi, seorang laki-laki turun dari mobil tersebut dan memasuki hotel dan langsung menuju ke resepsionis untuk cek in.

Setelah selesai laki-laki tersebut keluar hotel menuju mobil, keluar dari parkiran sekira 30 menit kemudian mobil tersebut memasuki kawasan parkiran hotel Monoloog dan setelah parkir turun dari mobil seorang laki-laki dan wanita langsung masuk ke life menuju kamar yang telah dipesannya.

Kemudian, kurang lebih sekira pukul 19.30 Wib mereka turun dari life dan masuk ke dalam mobil B 2088 KOU HRV Putih tersebut dan keluar dari hotel menuju arah ke Megah Bekasi, di pintu depan, si wanita diturunkan dari mobil dan masuk ke dalam mall.

Selanjutnya, mobil HRV tersebut masuk menuju tol Bekasi Barat dan keluar di tol Jati Warna langsung menuju ke rumah Jalan Pasar Kecapi no.15. Setelah pintu gerbang di buka seorang perempuan, langsung mobil di parkirkan.

Lalu, beberapa menit saat laki-laki tersebut di dalam mobil, Wartawan (Tim Media ini- red) melakukan klarifikasi terhadap laki-laki yang mengendarai mobil HRV B 2088 KOU tersebut.

Namun, si laki-laki tersebut merasa sangat ketakutan dan minta tolong kepada Wartawan (Tim Media) untuk tidak membicarakan itu di depan rumahnya karena ketakutan ketahuan istrinya. Dengan singkat laki-laki tersebut langsung meminta nomor telpon kepada Wartawan (Tim Media).

“Aku mandi dulu, ganti baju nanti saya telepon, ” ketusnya.

(Tim/Red)

Komentar