Audiensi dan Silahturahmi Dewan Ketahanan Nasional RI di Polda Kepri

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., terima kunjungan silahturahmi dari Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Wantannas RI) di Polda Kepri. Kamis (25/4/2024).

Kunjungan ini berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kepri dan dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Laksma TNI F.Y. Nevy Dwi S, S.T., CHRMP., CACA., selaku Ketua Tim Wantannas RI, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan rombongan Tim Wantanas RI.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Wantannas RI ke Polda Kepri. Kami siap bersinergi dengan Wantannas RI dan semua pihak dalam menjaga ketahanan nasional. Kami berkomitmen untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kepri agar tetap aman dan kondusif.

“Ketahanan nasional merupakan hal yang krusial, kami menyadari pentingnya sinergi dengan Wantannas RI dan seluruh stakeholder terkait. Polda Kepri senantiasa berupaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kepri melalui patroli rutin, operasi kepolisian, dan kerja sama dengan berbagai pihak,” tutur Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama, Laksma TNI F.Y. Nevy Dwi S, S.T., CHRMP., CACA., mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri atas sambutannya yang hangat. Kunjungan kami ke Polda Kepri bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergi dengan Polda Kepri dalam menjaga ketahanan nasional.

“Polda Kepri merupakan salah satu garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Riau. Melalui kunjungan silaturahmi ini, kami berharap dapat berdiskusi dan bertukar pikiran dengan Kapolda Kepri beserta jajaran mengenai upaya-upaya yang telah dilakukan untuk memperkuat ketahanan nasional di wilayah. Sinergi yang kuat antara TNI, Polri, dan seluruh elemen masyarakat tentunya menjadi kunci dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada,” ujar Laksma TNI F.Y. Nevy Dwi S, S.T., CHRMP., CACA.

Dalam kesempatan yang sama Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., juga menambahkan pesan, “Kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store, ” tutupnya.

(Ratih) 

Komentar