Audiensi dan Silahturahmi Kapolda dengan IJTI Kepri

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., didampingi Dir Intelkam, Dir Reskrimum Polda Kepri dan Paur Mitra Subbid Penmas Bidhumas Polda Kepri menerima Audiensi dan Silaturahmi dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Daerah Kepri bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kepri. Selasa (4/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri sangat mengapresiasi atas kehadiran IJTI Pengda Kepri beserta pengurus di Polda Kepri.

“Audiensi dan Silaturahmi ini bertujuan untuk lebih mengenal dan bersinergi serta memberikan kontiribusi bersama-sama untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kepri. Seperti yang kita ketahui bersama media merupakan corong untuk menyampaikan informasi ke masyarakat, ” ujar Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Lebih lanjut, Saya mengharapkan kolaborasi terjalin dengan baik antara Polda Kepri dan rekan-rekan media, karena kita sama-sama bekerja untuk melayani masyarakat serta memberikan informasi yang aktual kepada masyarakat khususnya di Provinsi Kepri, ” tutur Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Sementara itu, Ketua IJTI Pengda Kepri Gusti Yenosa mengatakan bahwa tujuan audiensi ini selain bersilaturahmi dengan Kapolda Kepri, kami juga ingin mempererat hubungan sinergitas antara institusi Polda Kepri dengan media televisi.

Ketua IJTI Pengda Kepri Gusti Yenosa juga mengungkapkan dan meminta izin kepada Kapolda Kepri rencananya dalam waktu dekat, ” IJTI Pengda Kepri ingin mengadakan pelatihan Video dan Foto dengan rekan rekan Bidhumas Polda Kepri yang mana kami akan mendatangkan langsung para pelatih dari Jakarta, ” ucap Ketua IJTI Pengda Kepri Gusti Yenosa.

Turut hadir dalam kegiatan Tersebut Ketua IJTI Pengda Kepri Gusti Yenosa beserta pengurus IJTI Pengda Kepri.

“Kegiatan hari ini sangat penting artinya bagi kami, Media merupakan salah satu bagian penting dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas). Semoga hubungan Polda Kepri dengan IJTI Pengda Kepri kedepanya selalu harmonis dan terus bersinergi dengan memberitakan pemberitaan yang bisa menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk, ” tutup Paur Mitra Subbid Penmas Bidhumas Polda Kepri AKP Melda Rahmi, S.I.P., M.I.Kom.

(HPK/Red)

Komentar