Bakti Sosial Kapolres Karimun Bersama Ketua Bhayangkari ke Buruh Pelabuhan

Penulis :

Jurnalutama.com (Karimun) – Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny.Meity Ryky beserta Kasat Lantas, kasat Intel, Kapolsek Balai dan Kasat Reskrim melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada buruh pelabuhan, tukang ojek dan tukang parkir pelabuhan di Mako Polsek Balai dan diwarung pelabuhan domestik Karimun, Jum’at (10/2/2923).

Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan, tepung terigu, makanan kaleng, kopi dan teh. Sebanyak 120 Paket. Selain memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok, kegiatan baksos juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Karimun kepada warganya yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang kondisi ekonominya kurang mampu, ” ucap AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K,.

Kegiatan baksos juga dapat mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. ” Semoga kegiatan ini juga dapat mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ” harap pungkas Kapolres Karimun.

(Redaksi)

Komentar