Bansos Korem 033/Wira Pratama Kembali Dikirim ke Serasan Natuna

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Untuk membantu memulihkan keadaan warga yang terdampak tanah longsor di Serasan yang masih dalam keadaan tanggap darurat, Korem 033/WP akan selalu siap untuk menyiapkan mengirimkan bantuan sosial yang diperlukan oleh warga.

Korem 033/WP kembali menghimpun dan menyiapkan bermacam-macam paket bantuan sosial untuk korban tanah longsor Serasan di Gedung Serba Guna (GSG) Korem 033/WP, Jl. Sei Timun, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Senin (13/3/2023).

Kasiter Kasrem 033/WP, Letkol Czi Adang Purnama, mengatakan bahwa paket Bansos yang terkumpul di GSG Korem 033/WP jumlahnya ratusan paket berupa Sembako, obat-obatan, pakaian untuk anak-anak dan orang dewasa, selimut, biscuit, susu, mie instan, alat kesehatan dan kompor gas.

“Paket Bansos tersebut terkumpul dari satuan Korem 033/WP, Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB dan satuan jajaran Korem 033/WP serta Mitra Korem 033/WP, ” ujarnya.

Beliau menambahkan, bahwa Paket Bansos yang sudah terkumpul ini akan diangkut menggunakan dua unit kendaraan truk Korem 033/WP yang nantinya akan bergabung dengan pengiriman paket Bansos dari Koarmada 1 TNI AL dengan menggunakan KRI Silas Papare dengan Komanda KRI Letkol Laut (P) Agus Yunianto.

“Semoga cuaca selama dalam perjalan KRI tersebut cukup baik, dan Insya Allah, Paket bantuan dapat tiba di Serasan pada Selasa, 14 Maret 2023,” pungkasnya.

(Penrem 033/Red)

Komentar