Beri Rasa Aman, Polres Bintan Bersama Instansi Terkait Gelar Patroli Skala Besar

Penulis :

Jurnalutama.com(Bintan) – Polres Bintan bersama dengan instansi terkait melaksanakan Patroli Skala Besar di wilayah hukum Polres Bintan Minggu (23/4/2023).

Sebelum pelaksanaan patroli skala besar tersebut terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan untuk mengecek kesiapan personil dan kesiapan kendaraan, dipimpin oleh Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi, S.H. yang diikuti oleh puluhan personil gabungan yang terdiri dari Personil Polres Bintan, personil TNI-AD dan personil Satpol PP Kabupaten Bintan yang dilaksanakan di Polsek Gunung Kijang .

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. melalui Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi, SH. Bahwa target patrol hari ini adalah pengunjung tempat wisata, perkantoran pemerintah dan perumahan penduduk yang ditinggal masyarakat untuk mudik.

“Untuk sasaran yaitu pengunjung tempat wisata disepanjang pantai Trikora kita himbau untuk tidak berenang yang jauh dari bibir pantai dan untuk anak-anak selalu dalam jangkauan orang tua untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, ” ujar AKP Monang P. Silalahi.

Polres Bintan Bersama Instansi Terkait Gelar Patroli Skala Besar, Minggu (23)04/23)/f.dok.Hms.
Polres Bintan Bersama Instansi Terkait Gelar Patroli Skala Besar, Minggu (23)04/23)/f.dok.Hms.

Lebih lanjut, Selain itu sasaran patroli kita juga mengecek pasilitas pemerintah yaitu perkantoran karena beberapa kantor tersebut tidak ada orang yang bekerja dikarenakan libur, juga kami berpatroli memasuki perumahan penduduk untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan pada saat rumah masyarakat ditinggal untuk mudik, ” tambahnya.

Diakhir Kabag Ops Polres Bintan juga mengatakan, “Alhamdulillah dihari ini setelah kita melakukan patroli dan sambang kepada pengunjung tempat wisata dan perumahan penduduk tidak ada kejadian khususnya gangguan Kamtibmas, semua berjalan dengan aman dan lancar, ” pungkas AKP Monang.

(Redaksi)

Komentar