Bersama Bupati dan Kapolres Bintan, Dandim 0315/Tanjungpinang Ikut Monitoring dan Pengecekan Stok Ketersediaan Bahan Pokok

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT bersama Kapolres Bintan AKBP Ricky Iswoyo, S.I.K, M.M mendampingi Bupati Bintan Robby Kurniawan, S.PWK dalam Monitoring kegiatan Pengecekan Stok Bapokting oleh Bupati Bintan di Pasar Baru dan Gudang Distributor dalam bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023 Wilayah Kabupaten Bintan, Sabtu (25/3/2023).

Dalam kegiatan itu, dilaksanakan Pengecekan di tiga lokasi yaitu di Pasar Baru Tanjung Uban Selatan, Toko Distributor Bahan Pokok dan SPPBE Tanjung Uban.

Bupati Bintan Robby Kurniawan, S.PWK menyampaikan bahwa Kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya kenaikan harga bapokting yang ada di Wilayah Kabupaten Bintan dalam bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023.

“Kita harus memastikan ketersediaan stok gas elpiji ukuran 3 Kg dan kenaikan harga bahan pokok serta selain itu untuk meminimalisir adanya upaya para oknum untuk tidak melakukan tindak pidana berupa menimbun barang pokok guna menjaga kestabilan harga dan ketersediaan barang, ” ungkap Bupati.

Lanjut Bupati, Ia juga meminta kepada pihak distributor untuk selalu berkoordinasi dengan Satgas Pangan Kabupaten Bintan terkait ketersediaan dan harga bahan pokok.

” Dan sementara belum didapati adanya kenaikan atau kelangkaan barang pokok termasuk gas LPG. Semuanya masih dalam keadaan stabil, ” jelasnya.(*)

(Pendim0315/Red)

Komentar