Besembang Bercerita Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Serap Aspirasi Warga

Penulis :

Jurnalutama.com (Karimun) – Bhabinkamtibmas Polres Karimun Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing Brigadir Amri G. Simanjuntak melaksanakan bersembang bercerita dengan warga binaannya dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat tentang situasi Kamtibmas di wilayahnya di Warung Kopi Kijang Pamak Selatan, Senin (06/03/2023).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing Brigadir Amri G.Simanjuntak mengatakan bahwa bersembang bercerita seperti ini perlu dilakukan secara rutin karena bisa bertemu dengan warga binaannya sehingga keluh kesah dari masyarakat bisa langsung tersampaikan.

”Tentunya dengan kegiatan ini kami bisa bertemu langsung dengan warga binaan kami, sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, ” katanya.

Tak Lupa dalam kesempatan tersebut Brigadir Amri G.Simanjuntak juga mengingatkan kepada para warga masyarakat tetap  berhati – hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman tindak pidana seperti curat, curas, dan curanmor.

Selain itu, saat ini cuaca tak menentu agar waspada bencana alam seperti, banjir rob, angin puting beliung, pohon tumbang dan tanah longsor.

Brigadir Amri juga memberikan Nomor telepon agar setiap permasalahan dapat disampaikan langsung kepadanya.

Sementara itu, Kapolsek Tebing AKP Djaiz S.IP mengatakan, ” Kegiatan Bersembang bercerita yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini bermaksud untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat terkait kamtibmas di wilayah binaannya disamping itu juga dengan adanya keberadaan Bhabinkamtibmas dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayahnya, ” tutupnya.

(Redaksi)

Komentar