Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungpinang Barat Berikan Makanan Tambahan ke Masyarakat

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat Bripka Fajar Ramadhan bersama Forum RT/RW Kelurahan Tanjungpinang Barat memberikan makanan tambahan kepada warga masyarakat Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, dalam rangka mengurangi anak- anak stunting di wilayah Binaanya. Rabu (04/01/22).

Sembari berpatroli dan sambang ke wilayah binaan anggota Bhabinkamtibmas tersebut mengunjungi rumah Ibu Vice untuk memberikan bantuan makanan untuk anak Stunting yang diterima langsung oleh Ibu Vice.

” Membantu anak-anak mendapatkan gizi yang baik dan dapat berkembang dengan sehat seusai harapan pemerintah, ” harap Brika Fajar Ramdani.

Kemudian, Terima kasih Pak Bhabinkamtibmas, atas kepeduliannya kepada warga masyarakat, semoga segala kebaikan yang telah dilakukan, mendapatkan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar penerima bantuan Ibu Vice.

Diketahui, Bripka Fajar Ramadhan adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungpinang Barat Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang.

Selain itu, Dirinya juga merupakan sosok anggota Bhabinkamtibmas yang sangat dekat dengan masyarakat dan rutin mengunjungi dan menyambangi masyarakat di wilayah binaannya.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek tanjungpinang Barat Iptu Andri Warman mengatakan, sangat mengapresiasi dengan kegiatan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah masyarkat dalam membantu masyarakat yang sedang kesuilitan.

“Kepolisian saat sekarang, harus dapat memahami keinginan warga binaannya, selain memberikan imbauan kamtibmas, juga harus peka terhadap masalah kecil yang akan berdampak besar, sehingga warga merasa terlayani yang pada akhirnya tercipta keamanan dan ketertiban, ” tutup Iptu Andri.

(Ratih)

Comment