Bhabinkamtibmas Polres Bintan, Sambangi Masyarakat Ajak Gunakan Hak Pilihnya

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Menjelang hari Pemilu serentak yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024, jajaran Polres Bintan melalui Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat yang telah terdaftar dalam Daftar Pemilih untuk datang ke TPS yang telah ditentukan, seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Ekang Enculai Aiptu Herwin memberikan himbau kepada masyarakat binaannya, Sabtu (3/2/2024).

Cara Aiptu Herwin memberikan himbauan kepada masyarakat dengan cara mendatangi tempat masyarakat yang sedang melakukan aktifitas bekerja, bahkan Bhabinkamtibmas juga menyambangi Pos Kamling pada malam hari.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Polres Bintan setiap hari menyambangi warganya.

“Setiap hari para Bhabinkamtibmas menyambangi warganya memberikan himbauan tentang kamtibmas, disaat bersambang para Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa Pemilu serentak tanggal 14 Februari 2024 sudah dekat dan bagi masyarakat yang sudah terdaftar sebagai pemilih agar mendatangi TPS yang telah ditentukan untuk menyumbangkan hak suaranya, ” kata Kasi Humas.

Tak ketinggalan Bhabinkamtibmas desa Kampung Hilir kecamatan Tambelan Aipda Adiromadan juga aktif menyambangi warganya memberikan himbauan untuk menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu serentak.

Kami dari Polres Bintan tidak akan pernah bosan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif menjelang hari pencoblosan.

“Ayo kepada masyarakat yang telah terdaftar sebagai pemilih agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, silahkan mendatangi TPS yang telah ditentukan, pilihlah calon Presiden pilihan Anda, pilih juga calon legislatif, ” ajak Iptu Alson.

Lebih lanjut, Ingat suara Anda sangat berpengaruh dalam pesta Demokrasi ini, suara Anda juga akan mempengaruhi demokrasi kedepannya, ” tutup Kasi Humas.

(Rat/Red) 

Komentar