Bupati Roby Serahkan Sembako, UEP dan Sarana Prasarana Posyandu Bintan

Jurnalutama.com (Bintan) – Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyerahkan bantuan sembako, Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) di Gedung Nasional Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara. Selain bantuan usaha, Bupati Bintan juga menyerahkan sarana prasarana bagi Posyandu di Kabupaten Bintan, Jum’at (30/12/22) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan Roby Kurniawan juga terlihat berinteraksi dan memberi motivasi untuk para penerima.

” Alhamdulillah kita juga berterimakasih kepada pemerintah Provinsi Kepri yang sangat besar dalam memberikan dukungan program bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan, ” ujarnya.

Menurutnya juga bahwa, saat ini alokasi yang dikucurkan oleh Pemerintah Provinsi Kepri bagi Kabupaten Bintan juga lebih besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun 2020 itu anggaran dari Provinsi Kepri yang masuk ke Kabupaten Bintan itu paling besar hanya sampai 19 Milyar.

“Namun pada tahun 2021 saja alokasi yang masuk dari Pemerintah Provinsi Kepri ke Kabupaten Bintan mencapai 67 milyar rupiah. Mudah-mudahan pelaksanaan dan dukungan program ini dapat bermanfaat untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan, ” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad, Ketua TP-PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari, serta tokoh masyarakat Bintan. (**)

(Redaksi)

Comment