Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Ramadhan 1445 H, Polres Lingga Intensifkan Patroli

Penulis :

Jurnalutama.com (Lingga) – Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhan, personel Polres Lingga melaksanakan patroli cipta kondisi malam hari di wilayah hukum Polres Lingga, Sabtu (10/3/2024) malam.

Kegiatan patroli tersebut di pimpin oleh Kasi Humas Humas Polres Lingga dengan datang ke wilayah-wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan baik kejahatan jalanan ataupun gangguan Kamtibmas lainnya seperti Curat, Curas, dan Curanmor.

Kasi Humas Polres Lingga IPTU Abdurrahman mengatakan patroli yang dilakukan harapannya bisa mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H khususnya di wilayah hukum Polres Lingga.

“Kegiatan Patroli yang di lakukan harapannya bisa mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Bulan Suci Ramadhan,” katanya.

IPTU Abdurrahman menambahkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh personel Polres Lingga akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan secara rutin guna menjamin keamanan di wilayah hukum Polres Lingga selama Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan Patroli ini terus ditingkatkan guna menjamin keamanan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tutupnya.

(Rat/Red) 

Komentar