Cegah Paham Radikalisme, Polresta Tanjungpinang Sambangi Masyarakat Kota Tanjungpinang

Penulis :
Kanal : Berita, Kepulauan Riau, Tanjungpinang378 Dilihat

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Cegah Paham Radikalisme, Terorisme dan anti Pancasila, Sat Binmas Polresta Tanjungpinang sambangi Tokoh Pemuda dan masyarakat Kota Tanjungpinang. Senin (29/05/23).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si, melaui Kaur Bin Ops Sat Binmas Polresta Tanjungpinang Iptu H. Helman Adi Wiri Jatno, memimpin kegiatan tersebut dengan didampingi Personel Sat Binmas Polresta Tanjungpinang.

Kaur Bin Ops Sat Binmas memberikan himbauan untuk selalu menanamkan rasa cinta tanah air dan mengakui Pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia serta mengamalkan UUD 1945, “Mari kita jaga negara Kesatuan Republik Indonesia ini dari perpecahan karena perbedaan keyakinan, untuk saling menghormati antara umat beragama dan ciptakan rasa toleransi umat beragama sehingga akan menciptakan kamtibmas yang aman, ” tutur Kaur Bin Ops Sat Binmas Polresta Tanjungpinang Iptu H. Helman Adi Wiri Jatno.

Sambang Kamtibmas ini dilaksanakan guna menghimbau Tokoh Pemuda dan Masyarakat Tanjungpinang agar bersama-sama menjaga keamanan terutama di tempat tinggal masing-masing serta antisipasi dan waspada terhadap Paham radikalisme.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat yang sudah menyampaikan kepada masyarakat tentang rasa nasionalisme dan cinta tanah air, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kami dari Polresta Tanjungpinang juga berharap kepada Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat dapat berperan membantu pihak Kepolisian dalam mencegah paham radikalisme, terorisme dan anti pancasila guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjungpinang, ” tutup Kaur Bin Ops Sat Binmas Polresta Tanjungpinang Iptu H. Helman Adi Wiri Jatno.

(Redaksi)

Komentar