Dugaan Pemalsuan Surat Lahan, PJ.Walikota Tanjungpinang Diperiksa Polres Bintan, Ini Penjelasan Kasi Humas

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Santer pemberitaan terkait PJ. Walikota Tanjungpinang yang juga masih menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Kepri Hasan, diperiksa oleh Polres Bintan menjadi topik perbincangan hangat di kalangan media maupun masyarakat saat ini.

Kabar pemanggilan dan pemeriksaan Hasan oleh Polres Bintan mencuat pada Senin (25/03/24) sore.

Diketahui, Hasan diperiksa Pihak Polres Bintan terkait adanya dugaan pemalsuan surat lahan PT. Expasindo berlokasi di Sei Lekop Bintan pada saat dirinya masih menjabat sebagai Camat di Bintan Timur.

Hal tersebut dibenarkan Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson, kepada awak media Jurnalutama.com, pada konfirmasi Selasa (26/03/24).

“Benar kami pihak Reskrim Polres Bintan telah melakukan pemanggilan terhadap Hasan, namun karena sesuatu kepentingan dinas, Hasan tidak, datang, ” terang Iptu Alson.

Tetapi, lanjut Iptu Alson, jika tidak ada konfirmasi dari yang bersangkutan, dalam Minggu ini kami Satreskrim akan melayangkan surat pemanggilan yang kedua, ” pungkasnya.

Sementara, PJ.Walikota Tanjungpinang Hasan, belum memberikan jawaban saat dikonfirmasi oleh awak media Jurnalutama.com hingga berita ini diunggah.

(Ratih)

Komentar