Dampak Kenaikan Bahan Pokok, Polres Karimun Bagikan Sembako ke Masyarakat

Penulis :

Jurnalutama.com (Karimun) – Polres Karimun Polda Kepri bagikan 10 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga, Minggu (02/04/2023).

Sesuai arahan bapak Kapolri, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga. Oleh karena itu, Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako sebanyak 10 paket kepada masyarakat nelayan perairan selat gelam yang kurang mampu, untuk kali ini yang menjadi penyelengara Kasat Polairud Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K mengatakan kegiatan ini adalah salah satu upaya dari Polri dalam hal ini Polres Karimun dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat  pasca kenaikan harga bahan pokok yang terjadi selama bulan Ramadhan tahun ini.

” Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan, ” ucap Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K.

(Red/Hms)

Komentar