Dampak Kenaikan Bapokting, Polwan Polres Karimun Bagikan Sembako ke Masyarakat

Penulis :

Jurnalutama.com (Karimun) – Polwan Polres Karimun Polda Kepri bagikan 40 paket sembako dan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak dari komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga, Rabu (05/04/2023)

Sesuai arahan bapak Kapolri, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga.

Oleh karena itu, Polwan Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako sebanyak 40 paket kepada masyarakat dan nasi kotak untuk berbuka puasa di beberapa tempat yaitu sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, Jalan Pramuka Kecamatan Karimun, Balai Garden Kecamatan Tebing, Teluk Uma Kecamatan Tebing, Jalan Poros Kecamatan Tebing, Sungai Pasir Kecamatan Meral.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K melalui Wakapolres Karimun Kompol Petra C.K. Tumengkol, S.I.K. mengatakan kegiatan ini adalah salah satu upaya dari Polri dalam hal ini Polwan Polres Karimun berbagi kepada masyarakat untuk meringankan beban ekonomi pasca kenaikan harga bahan pokok yang terjadi selama bulan Ramadhan tahun ini.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polwan Polres Karimun di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan, ” ucap Wakapolres Karimun Kompol Petra C.K. Tumengkol, S.I.K.(*)

(Redaksi)

Komentar