Dandim 0315/Tanjungpinang dan Perwira Staf Beri Kejutan Kapolres Bintan

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT beserta Perwira Staf secara tiba-tiba datang membawa kue tart ke Mapolres Bintan, hal ini dalam rangka memberikan kejutan kepada Kapolres Bintan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Selasa (04/7/2023).

Dalam kesempatan ini, Dandim juga turut mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Bintan dan jajaran.

“Semoga Polres Bintan tetap solid dan selalu sinergitas dengan Kodim 0315/Tanjungpinang menjadi Polri Presisi untuk Negeri terutama di wilayah Kabupaten Bintan, ” ungkapnya.

Sebelumnya, kedatangan Dandim beserta para PJU sempat membuat kaget Kapolres Bintan AKBP Ricky Iswoyo, S.Ik, MM beserta anggotanya dan juga disambut meriah oleh Kapolres.

Usai meniup lilin, Kapolres Bintan langsung melakukan pemotongan kue ultah dan memberikan suapan ke salah satu anggota Kodim 0315/Tanjungpinang yang hadir dengan suasana kekeluargaan antara TNI dan Polri yang sangat akrab dan harmonis.

Sementara itu, Kapolres Bintan AKBP Ricky Iswoyo, S.Ik, MM mengucapkan terima kasih tak terhingga untuk jajaran Kodim 0315/Tanjungpinang yang mana pada hari ini memberikan kejutannya kepada Polres Bintan.

“Saya ucapkan terimakasih atas kegiatan ini, hari ini adalah bukti nyata bahwa kita bersinergi, ini adalah bukti nyata bahwa kita kompak dalam menjaga NKRI, ” ucapnya.

(Redaksi)

Comment