Dandim 0315/Tanjungpinang Sambut Kunjungan Silaturrahmi Kajari Tanjungpinang

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejari Tanjungpinang Lanna Hany Wanike Pasaribu, SH. MH yang tiba bersama Kasintel Kejari Tanjungpinang di Makodim 0315/Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani Km 5 Atas Kota Tanjungpinang, Selasa (11/4/2023).

Saat menerima kunjungan dalam suasana kesederhanaan dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, Dandim terlihat turut didampingi oleh Pasinteldim Letda Inf Amsizal diruang Tamu Makodim 0315/Tanjungpinang menyambut kedatangan Kajari Tanjungpinang.

Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan selama ini Kodim 0315/Tanjungpinang telah menjalin silaturrahmi dan koordinasi yang sangat bagus dengan seluruh Forkompimda di tingkat Kota Tanjungpinang, termasuk dengan pihak Kejari Tanjungpinang.

Untuk itu, lanjut Dandim menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Kepala Kejari Tanjungpinang ke Makodim 0315/Tanjungpinang.

“Intinya selama ini Kodim 0315/Tanjungpinang akan mendukung tugas dari pihak lain karena itu perlu adanya sinergi dan kolaborasi antar sesama instansi di Wilayah Kota Tanjungpinang, ” ucap Dandim 0315/Tanjungpinang saat menyambut kunjungan silaturrahmi tersebut.

Juga, Dandim berharap kedepannya jalinan silaturrahmi antar Kodim 0315/Tanjungpinang dan Pihak Kejari Tanjungpinang dapat terjalin lebih erat dan semakin harmonis.

Sementara itu, Kepala Kejari Tanjungpinang Lanna Hany Wanike Pasaribu, SH. MH juga mengucapkan Terima kasih atas waktu yang diberikan dan sambutan hangat atas kunjungan silaturrahmi tersebut.

“Terima kasih atas sambutan hangat Bapak Dandim, sebelumnya juga kami turut memperkenalkan diri sebagai Kejari Tanjungpinang yang baru menggantikan Bapak Joko Yuhono, semoga jalinan silaturrahmi ini semakin erat dan kian kompak, “Ucap Kajari Tanjungpinang yang akrab dipanggil Ibu Ike ini.

(Redaksi)

Komentar