Dandim 0315 Tanjungpinang Serang Mako Polres Bintan Dengan Kue Ulang Tahun

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Dandim 0315 Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT. membawa pasukan ke Polres Bintan dengan membawa kue Ulang Tahun, Kedangkan Dandim 0315/Tanjungpinang disambut hangat oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. di mako Polres Bintan, Selasa (4/7/2023).

Dandim 0315 Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT. mengatakan sengaja mendatangi Mako Polres Bintan untuk memberikan kue sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Polri khususnya kepada Kapolres Bintan beserta personil Polres Bintan.

“Saya beserta anggota sengaja datang ke Polres Bintan untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, ” ujar Dandim 0315/Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0315/Tanjungpinang juga menyampaikan dengan momentum peringatan hari Bhayangkara ke-77 berharap sinergitas TNI-POLRI terus ditingkatkan.

“Di hari ini saya berharap Sinergitas TNI-POLRI terus ditingkat, apalagi sebentar lagi akan adanya pesta Demokrasi yang besar yaitu Pemilihan Umum”, yang mana motto peringatan hari Bhyangkara tahun ini yaitu Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu damai Menuju Indonesia Maju, ” tambah Kolonel Inf. Tommy.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 dari Dandim 0315 Tanjungpinang beserta anggotanya .

“Saya ucapkan terimakasih atas kedangatangan Dandim 0315/Tanjungpinang bersama personilnya, yang jauh-jauh sengaja datang ke Polres Bintan hanya untuk memberikan kue ulang tahun dan mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77, ” ujar AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

Kapolres Bintan juga berkomitmen akan meningkatkan terus sinergitas TNI-POLRI dan akan selalu bekerja dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024 mendatang.

“Kami Polres Bintan tetap akan selalu meningkatkan Sinergitas dan akan bekerja sama dengan TNI dan instansi lainnya dalam menghadapi Pemili tahun 2024 mendatang, sehingga akan terwujud pemilu yang damai menuju Indonesia Maju, ” katanya.

Setelah kue ulang tahun diserahkan kepada Kapolres Bintan selanjutnya kue tersebut di potong oleh AKBP Riky Iswoyo, S.I.K.,M.M. dan menyuapi salah seorang personil Kodim 0315/Tanjungpinang, Sedangkan personil dari Kodim 0315 menyuapi kue kepada Wakapolres Bintan, Kabagops dan Kasat Intelkam.

(Redaksi)

Komentar