Dengar Keluhan Masyarakat Desa Tebang Polsek Palmatak Polres Anambas Gelar Jum’at Curhat

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Kapolsek Palmatak kembali menggelar Kegiatan “Jum’at Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung bertempat di Warung Yunus Desa Tebang, Jum’at (27/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Palmatak Iptu Muhammad Jamil, Kanit Binmas Polsek Palmatak Aipda Santun Silitonga, Bhabinkamtibmas Kecamatan Palmatak Briptu Fery, Anggota DPD Tebang Anwar, RT dan RW Desa Tebang, dan Masyarakat Desa Tebang.

” Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan progam dari Kepolisian, mungkin selama ini ada hal-hal atau permasalahan di tengah-tengah masyarakat silahkan sampaikan sama kami, ” ungkap Kapolsek Palmatak

Lebih lanjut, Jika ada permasalahan keluarga dan masyarakat bisa juga diselesaikan secara mediasi bersama Bhabinkamtibmas dan pihak Desa. Situasi Kamtibmas juga harus kita jaga bersama antara masyarakat dan Polsek Palmatak, ” tambahnya.

Sementara Penyampaian Masyarakat Desa Tebang yang disampaikan Anwar mengatakan, ” Kami masyarakat Desa Tebang mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Palmatak beserta anggota dalam rangka kegiatan Jumat Curhat untuk menyambung dan mempererat silaturahim anatara pihak Kepolisian dengan Masyarakat, ” ucapnya.

Masih lanjutnya, Terkait dengan cuaca extream kami dari masyarakat Desa Tebang akan tetap melakukan koordinasi dengan instansi terkait terhadap perkiraan cuaca yang saat sekarang memasuki musim extream khususnya Bhabinkamtibmas yang ada di Desa, ” katanya.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolsek juga membagikan nomor Call Center 110 dan nomor personel Polsek Palmatak. Tujuannya, bagi masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor tersebut.

(Ratih)

Komentar