Dewan Penasehat IPM Kunker Ke Rutan Kelas I Jakarta Pusat

Penulis :

Jurnalutama.com (Jakarta) -Dewan Penasehat DPP Indonesia Police Monitoring (DPP-IPM) Lilik Adi Goenawan, S.Ag kunjungan kerja hari kedua khusus Hari Raya Idul Fitri 1444H di Rutan Kelas I Jakarta Pusat, diterima langsung oleh Karutan Kelas I Jakarta Pusat Fauzi Harahap, Minggu (23/04/23).

“Tercatat sebanyak 1.089 pengunjung merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di Lapangan Rutan Kelas I Jakarta Pusat, ” kata Karutan Kelas I Jakarta Pusat Fauzi Harahap saat di konfirmasi awak media.

Selanjutnya, Tangis haru dan bahagia terpancar dari para WBP yang merayakan Idul Fitri bersama keluarga tercinta dan tampak pelayanan prima dari jajaran petugas, staff hingga Karutan, ” sambung Lilik.

Selain itu, Fauzi Harahap selaku Kepala Rutan menegaskan bahwa jajarannya selama dua hari ini berusaha memberikan pelayanan prima bagi pengunjung yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan WBP yang berada di Rutan Kelas I Jakarta Pusat.

Lilik memaparkan tidak hanya dari segi SDM saja, penyediaan sarana dan prasarana penunjang di tempat layanan kunjungan seperti mushola,ruang laktasi, pembaruan toilet umum serta adanya jalur disabilitas merupakan salah satu bentuk pelayanan prima yang diberikan untuk pengunjung.

“Pelayanan prima juga diberikan kepada masyarakat penyandang disabilitas dengan menyediakan fasilitas kursi roda dan jalur disabilitas, ” terang Lilik.

Sementara itu, Para petugas terlihat membantu para pengunjung terutama lansia atau penyandang disabilitas untuk bertemu dan merayakan Idul Fitri bersama anak mereka di Rutan.

“Saya mewakili Direktur Executive Indonesia Police Monitoring (IPM ) Ferdinand Hutahaean mengucapkan terima kasih kepada para jajaran, staff dan Karutan Kelas I Jakarta Pusat yang telah bertugas secara maksimal memberikan pelayanan pada masyarakat sehingga Kunjungan Khusus Hari Raya Idul Fitri berjalan dengan lancar, ” tutup Dewan Penasehat Indonesia Police Monitoring Lilik Adi Goenawan.

Diakhir, Kami jajaran, staff dan pimpinan Rutan Kelas I Jakarta Pusat mengucapkan Terima kasih atas kunjungan Dewan Penasehat DPP Indonesia Police Monitoring, semoga kita bisa saling bersinergi dan berkolaborasi menuju Indonesia Maju, ” pungkas orang nomor satu di Rutan Kelas I Salemba Jakarta Pusat.

(Tim/Red)

Komentar