Diduga Bunuh Diri Pemuda Lompat dari Jembatan I Barelang Kota Batam, Basarnas Tanjungpinang: Kini Masih Dalam Pencarian 

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Seorang pemuda diduga bunuh diri dengan melompat dari atas Jembatan I Barelang Kota Batam pada Minggu (12/5/2024) pukul 00:30 Wib dini hari.

Pemuda tersebut diketahui bernama Muhammad Mahadi SY (20), menurut pengakuan saksi mata, pukul 22:04 Wib korban sedang duduk di atas Jembatan sendirian.

Korban pada saat itu juga meminjam Handphone milik saksi dengan alasan untuk menghubungi keluarga korban, setelah itu korban langsung melompat dari atas Jembatan.

Kepala Basarnas Tanjungpinang Slamet Riyadi mengatakan, pihaknya menerima informasi dari Kapolsek Sagulung adanya dugaan bunuh diri dari Jembatan I Barelang.

“Pemuda warga Batam ini diduga melakukan bunuh diri setelah menghubungi nomor diduga milik kekasihnya,” ujarnya

Atas kejadian ini, petugas Rescue gabungan terdiri Pos SAR Batam, Brimob Polda Kepri, Polairud Polda Kepri, BP Batam dan Polsek Sagulung menuju TKP untuk mencari korban.

Adapun alat yang digunakan dalam mencari korban yakni Rubber boat dari Pos SAR Batam, Speed Boat dari Polair Polda Kepri serta Ambulance milik RB Bhayangkara Polda Kepri telah dipersiapkan oleh tim SAR gabungan dalam mendukung pelaksanaan operasi SAR pencarian Mahdi.

Namun, hingga pada pukul 02:00 WIB dini hari, dikarenakan akses penerangan yang terbatas, tim SAR gabungan akhirnya sepakat untuk menunda pencarian sementara.

“Pencarian kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 07:00 WIB dengan luas area +- 6NM, dan difokuskan di titik lokasi tempat korban terjatuh,” terang Slamet.

Hingga berita ini diunggah, tim SAR gabungan masih terus berusaha untuk mencari korban.

(*/Rat) 

Komentar