Dinas PUPP Kepri Terbaik Kedua Kategori OPD Tingkat Provinsi Penghargaan Jasa Konstruksi 2022

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Pemprov Kepri melalui Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPP), Bidang Bina Konstruksi menerima penghargaan sebagai peringkat kedua Organisasi Perangkat Daerah Sub Urusan Jasa Konstruksi Tingkat Provinsi terbaik pada Malam Penghargaan Jasa Konstruksi 2022 di Palma Room, Courtyard by Marriott, Bali, Senin (19/12/22).

Kepala Dinas PUPP Kepri Abu Bakar hadir langsung menerima penghargaan yang diserahkan oleh Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementrian PUPR Yudha Mediawan didampingi Direktur Kelembagaan Dan Sumber Daya Konstruksi Kementrian PUPR Nicodemus Daud.

Dinas PUPP Kepri meraih penghargaan peringkat kedua di bawah Provinsi Jawa Tengah, sedangkan peringkat ketiga diraih Provinsi Kalimantan Timur.

Penghargaan ini diberikan dalam rangka memberikan apresiasi kepada para stakeholder Jasa Konstruksi dalam upaya pembangunan infrastruktur di Indonesia oleh Kementerian PUPR sejalan dengan peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum yang ke-77.

Ini membuktikan apresiasi Pemerintah Pusat terhadap pembangunan konstruksi di Kepri yang digesa Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dalam upaya pemulihan ekonomi, serta revitalisasi kawasan strategis di Kepri.(*)

(DKP/Redaksi)

Comment