Ditpamobvit Polda Kepri Sosialisasikan Pembinaan dan Keamanan ke Asosiasi Pariwisata di Kota Batam

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) Dirpamobvit Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn., yang diwakili oleh AKBP Syafruddin Dalimunthe, S.H., M.BA., melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pembinaan dan Keamanan Kepada Asosiasi Pariwisata Kota Batam di Hotel AP Premier yang didampingi oleh PJU dan personel Ditpamobvit Polda Kepri.

Turut hadir dalam kegiatan para ketua ikatan pengusaha Provinsi Kepri dan para pengusaha-pengusaha pariwisata yang berada di Provinsi Kepri. Senin (6/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut Dirpamobvit Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn., melalui AKBP Syafruddin Dalimunthe, S.H., M.BA., menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama dari seluruh stakeholder maupun pihak terkait dan tercapainya situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan, baik dari wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara yang berdampak dengan semakin meningkatnya kunjungan ke Provinsi Kepri khususnya di Kota Batam.

Kegiatan ini juga melaksanakan Commander Wish Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., dalam rangka memberikan rasa keamanan dan ketertiban bagi para wisatawan dan para pengusaha yang datang ke Indonesia khususnya Kepulauan Riau.

Dirpamobvit Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn., berharap kegiatan ini menjadi bukti nyata dari sinergi antara aparat Kepolisian dan pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban bagi pengusaha dan wisatawan yang berada di Provinsi Kepri.

Dikesempatan yang sama Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., juga menambahkan pesan, Kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store, ” pungkasnya.

(Ratih) 

Komentar