DPD Forum Bela Negara RI Kepulauan Riau Go To Kampus Ajak Mahasiswa Cinta Tanah Air

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) –  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Forum Bela Negara Republik Indonesia (FBN RI) melaksanakan kegiatan kuliah umum di Sekolah Tinggi Ilmu Teknologi Indonesia (STTI), Senin (4/09/2023).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini di ikuti sebanyak 170 orang mahasiswa dan mahasiswi STTI dengan materi bela negara dan wawasan kebangsaan.

Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah,S.Kp.,M.Si yang juga sebagai Ketua FBN Kepulauan Riau mengajak mahasiswa dan mahasiswi STTI untuk mencintai budaya, negara dan keluarga.

“Dengan cara menyisihkan perilaku cinta kepada tanah air, tidak menimbulkan keributan dan bersinergi membangun daerah,” ucapnya.

Endang juga menekankan kepada yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk mencintai negara Indonesia dengan caranya masing – masing.

“Jangan sampai kita jual bangsa ini, cintailah dengan cara masing-masing,” tegasnya.

Selain Endang Abdullah, sebagai Ketua FBN RI Kepri, hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua 1 Ngadiyanto, Wakil Ketua II Aurora Elsa Kolonel Purnawirawan Heri Samodra (Penasehat), Mayor Sujarwo (Kabid) T. Maman (Anggota), Retno (Anggota), Partogi Angkola Pakpahan (Anggota), Iyan (Anggota), Leni (Anggota).

(L.Piliang)

Komentar