Dukung Timnas Indonesia U-23 VS Uzbekistan Polres Gelar Nobar, Kapolda Kepri Siapkan Hadiah Menarik

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Untuk memeriahkan dan mendukung Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding malam ini menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 pada ajang, Kapolda Kepulauan Riau Irjenpol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H menyiapkan beberapa hadiah menarik seperti Kulkas, Televisi, Magicom dan masih banyak hadiah menarik lainnya, Nonton Bareng bersama Polres Bintan akan dilaksanakan di Lapangan Relief Antam Kijang, Senin (29/4/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kasihumas IPTU Missyamsu Alson mengajak seluruh masyarakat kabupaten Bintan untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

“Mari kita bersama-sama kita menyaksikan pertandingan tersebut di lapangan Relief antam Kijang dan rebut hadiahnya malam ini, ” ajak Iptu Alson

“Tentu tidak hanya nonton bareng dan memberikan dukungan saja kepada Timnas Indonesia U-23 malam nanti, karna saat nobar malam ini, Polres Bintan telah menyiapkan beberapa hadiah menarik atau Door Prize menarik seperti 1 unit Kulkas 2 pintu, 1 unit TV Samsung 43 Inc dan 5 unit Magiccom serta beberapa hadiah menarik lainnya yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan, ” ujar Iptu Alson.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Bintan dapat bersama-sama kita mendukung tim Garuda Timnas Indonesia untuk bisa menang nanti malam.

“Mari bersama-sama kita saksikan dan doakan agar Timnas U-23 Indonesia dapat mengalahkan Timnas U-23 Uzbekistan agar Timnas U-23 Indonesia bisa masuk Final dan meraih juara pada ajar AFC U-23 tersebut, ” pungkas Iptu Alson.

(Ratih) 

Komentar