Gubernur Ansar dan Roby Resmikan Jalan Lingkar Pangkil dan Mantang

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau592 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Memasuki penghujung tahun 2022, Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dan Bupati Bintan Roby Kurniawan meresmikan jalan lingkar di Desa Pangkil tepatnya di Dusun III Tanjung Kudus dan Desa Mantang, Sabtu (31/12/22).

Jalan lingkar di Dua Desa ini menjadi harapan baru untuk mempermudah aktifitas masyarakat yang muara akhirnya diharapkan mampu meningkatkan roda perekonomian.

Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi yang telah berkomitmen penuh dalam menopang pembangunan di Kabupaten Bintan.

“Terimakasih kepada Pemerintah Provinsi. Tahun ini bahkan Bintan mendapat hampir Rp. 70 Milyar. Ini bentuk kehadiran Pemerintah dalam menjawab aspirasi masyarakatnya” ungkap Roby.

Sementara Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan rasa syukur sebab secara perlahan satu demi satu kebutuhan masyarakat bisa dipenuhi. Disampaikannya juga beberapa poin pembangunan yang menjadi prioritas di tahun hadapan.

“Yang penting apa yang sudah dibangun, bisa dimanfaatkan dan dijaga dengan baik. Mohon doanya Bapak Ibu semua, agar semua hajat pembangunan bisa bersama kita wujudkan, ” tutupnya.(**)

(Redaksi)

Komentar