Gubernur Ansar Terima Audiensi Pengurus PWRI Kepri, Wadah Pensiunan Yang Ingin Tetap Berkontribusi

Penulis :
Kanal : Berita, Kepulauan Riau, Tanjungpinang300 Dilihat

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Gubernur Kepulauan Riau menerima kedatangan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (18/3).

Sambil sarapan, silaturahmi berjalan santai antara Gubernur Ansar dengan rombongan yang dipimpin oleh Ketua PWRI Kepri, Herizal Hood.

PWRI sendiri merupakan organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil. Organisasi nirlaba ini didirikan di Yogyakarta pada tanggal 24 Juli 1962 dengan asas Pancasila serta bersifat nasional, mandiri, demokratis, dan menjunjung tinggi hak asasi manusia.

Ketua PWRI Kepri, Herizal Hood mengatakan kehadiran pihaknya selain bersilaturahmi adalah untuk memperkenalkan susunan keanggotaan Pengurus PWRI Kepri masa bakti 2022-2024.

“Jadi meskipun sebagai pensiunan, kami tetap ingin memberikan sumbangsih bagi Kepri. Menyumbangkan pemikiran, bahkan turun langsung ke masyarakat, ” kata Herizal Hood.

Gubernur Ansar pun menyambut baik upaya dari PWRI Kepri untuk menjadi mitra pemerintah membangun Kepri. Ia berharap kemitraan ini dapat dipertahankan dengan program-program kegiatan yang lebih baik ke depannya.

“Terima kasih saya ucapkan atas sumbangsih PWRI terhadap pembangunan Kepri selama ini. Kami berkomitmen akan terus menjaga kemitraan dengan PWRI, dengan pemikiran-pemikiran dan action di lapangan, saya harap kita dapat bangun Kepri bersama, ” harap Gubernur Ansar. (*)

(DK/Red)

Komentar