Gus Haiz Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Nenek Kunafah Warga Desa Sekuro, Mlonggo Jepara

Penulis :

Jurnalutama.com (Jateng) – Dalam tindakan yang menunjukkan kepedulian dan empati terhadap masyarakat, Ketua DPRD Jepara, Hai zul Ma’arif memberikan bantuan kursi roda kepada nenek Kunafah (65), Warga Desa Sekuro, RT 12, RW 3, Kecamatan Mlonggo, Jawa Tengah, yang menderita sakit stroke dan komplikasi selama 15 Tahun, Rabu (7/6/2023).

Tindakan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup nenek tersebut dan membantu mobilitasnya yang terbatas.

“Kami sebagai perwakilan masyarakat dan pelayan publik harus senantiasa berupaya memberikan dukungan kepada warga yang membutuhkan. Saya berharap bantuan ini dapat membantu nenek Kunafah untuk mendapatkan kenyamanan dan mobilitas yang lebih baik. Mari kita jaga solidaritas dan kepedulian kita terhadap sesama, ” ujar Gus Haiz panggilan akrab Ketua DPRD Kabupaten Jepara ini.

Bantuan kursi roda yang diberikan oleh Gus Ha’iz tidak hanya memberikan manfaat fisik bagi nenek Kunafah, tetapi juga memberikan semangat dan harapan baru dalam menghadapi keterbatasan yang dihadapinya. Nenek Kunafah pun mengucapkan terima kasih yang tulus atas kebaikan dan bantuan yang diberikan.

Tindakan ini juga menjadi inspirasi bagi masyarakat Jepara untuk saling peduli dan membantu sesama yang membutuhkan. Di tengah tantangan dan kesulitan yang dihadapi oleh banyak orang, tindakan seperti ini memberikan contoh nyata tentang pentingnya solidaritas dan perhatian dalam membangun komunitas yang lebih baik.

Semoga kebaikan yang ditunjukkan oleh Ketua DPRD Jepara ini dapat menjadi contoh bagi pemimpin dan masyarakat lainnya, untuk terus memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Bersama-sama, kita bisa menciptakan lingkungan yang lebih inklusif dan peduli terhadap seluruh masyarakat.

(Nik)

Komentar