Hai Gaiisss..Mau Menu favorit Khas Tambelan..? Kedai Kopi Milenial Bt 9 Solusinya

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Kabar gembira bagi warga masyarakat kota Tanjungpinang dan sekitarnya pecinta berbagai macam kuliner siap saji disini solusinya.

Telah dibuka Kedai Kopi Milenial di area Bintan Center tepatnya di DI Panjaitan KM 9 Kota Tanjungpinang dengan menyajikan berbagai macam menu makanan dan minuman favorit pilihan siap menggoyang lidah pengunjung, Minggu (16/07/23).

Adapun menu – menu yang disajikan Kedai Kopi Milenial seperti makanan dan minuman selayaknya seperti kebanyakan yang ada dijajakan di seluruh kedai kopi lainnya, namun uniknya di kedai kopi Milenial ini ada menyajikan makanan khas asli daerah Tambelan, seperti Mie Goreng Tambelan Special Lakse Kuah/Goreng dan lainnya yang tidak kalah nikmat, dan ada juga Roti Chanai untuk peminat sarapan pagi dan berbagi macam minuman pilihan.

Terkhusus bagi masyarakat Tambelan yang datang ataupun perantau lainya di Kota Tanjungpinang dan kesulitan mencari makanan khas Tambelan, Kedai Kopi Milenial berusaha untuk memenuhi selera sesuai keinginan pengunjung.

Fajar selaku pengelola dan sekaligus pemilik Kedai Kopi Milenial sangat bersyukur pembukaan kedai kopi miliknya berlangsung sukses.

“Kami seluruh keluarga besar Kedai Kopi Milenial sangat bersyukur dan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir, dan masyarakat sekitar yang sangat mendukung acara ini, khususnya untuk masyarakat Tambelan yang antusias datang menghadiri acara ini, semoga lancar, sukses dan berkah, ” ujar putra Sulung dari Kasi Humas Polres Bintan ini.

Lebih lanjut dikatakan, dengan usaha Kedai Kopi Milenial ini kami juga bisa menampung masyarakat Milenial yang akan mengadakan kegiatan atau pertemuan kami siap melayani dengan sebaik-baiknya, kita buka pukul 07.00 hingga Pukul 23.00 Wib, dimulai nanti pada Rabu (19/07/23), dan kami juga melayani pesanan antar makanan, cemilan, minuman (Catering), ” Fajar.

Selain itu masih kata Fajar, Kami juga ada fasilitas di lantai dua untuk ruang rapat, ruang Karaoke Keluarga, Wifi juga tersedia, ” tambahnya.

Pengajian dan lantunan ayat- ayat suci Alqur’an dan doa bersama mengawali dalam pembukaan acara ini dipimpin oleh tokoh Agama dan dikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir dengan penuh khidmat.

Turut hadir dalam acara ini anggota DPRD Bintan Tarmizi, masyarakat Tambelan, Camat Tambelan, pejabat/ perangkat, serta para undangan lainnya.

Dipenghujung acara diakhiri dengan sajian makan – makan dan sesi foto bersama.

(Ratih)

Komentar