Harga Melambung Naik, Polresta Tanjungpinang Salurkan 1.000 Paket Bansos dari Polda Kepri

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) –  Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tanjungpinang membagikan 1.000 paket sembako dari Polda Kepri untuk meringankan beban masyarakat Tanjungpinang, pada bulan suci Ramadhan, Selasa (28/03/2023).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., turun langsung untuk membagikan sembako yang berlangsung di sekitaran Kota Tanjungpinang. Kegiatan ini melibatkan beberapa PJU dan Personel Polresta Tanjungpinang.

“1.000 paket dibagikan setiap hari hingga Ramadhan berakhir. Hari ini 30 paket yang dibagikan. Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat terkait naiknya harga bahan pangan pada saat bulan suci Ramadhan, ” katanya.

Masih kata Kapolresta Tanjungpinang, pembagian sembako ini sebagai wujud partisipasi dan kepedulian sosial Polresta Tanjungpinang, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pada bulan Ramadhan.

Selain itu, melalui penyaluran bansos ini, Kapolresta Tanjungpinang berharap bisa meringankan beban masyarakat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ini bentuk kepedulian sosial yang selalu digalakkan di tubuh Polri.

“Sembako ini, akan kami salurkan secara bertahap dan peruntukannya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Semoga, paket sembako ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, ” tutup Kapolresta Tanjungpinang.

Penyerahan secara simbolis diserahkan kepada Bapak Raja Indera Mutiara dan Ibu Nani warga Jalan Agus Salim Pelantar Bintan RT 1 RW 11, Tanjungpinang.

Turut hadir PJU Polresta Tanjungpinang dan Kapolsek Tanjungpinang Barat beserta Personil Polsek Tanjungpinang Barat.

(Red/Hms)

Komentar