Hari Bhakti Imigrasi ke- 73, Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Tabur Bunga di TMP

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) -Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Kepulauan Riau yang diwakilkan oleh Kasi Adm. Kamtib Bapak Heri Kusnadi, S.H melakukan kegiatan upacara Tabur Bunga dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke- 73 Tahun 2023, di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang, Selasa (24/01/23).

Turut hadir dalam upacara kali ini,  Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam beserta Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri, Kepala Satuan Kerja Imigrasi dan Pemasyarakatan wilayah Tanjungpinang dan Bintan.

Dalam kegiatan kali ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri mengingatkan kepada seluruh jajaran agar jangan sampai melupakan jasa para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara.

“Kegiatan ini menjadi renungan bagi kita untuk dapat memetik pelajaran perjuangan para pahlawan yang rela berkorban demi bangsa dan negara, sekarang waktunya kita sebagai Aparatur Sipil Negara untuk melanjutkan berjuang para pahlawansebaik mungkin, ” tutur Saffar Muhammad Godam.

Selepas upacara dan peletakan karangan bunga, kegiatan dilanjutkan dengan menaburkan bunga serta memanjatkan Do’a bagi para pahlawan.

(Ratih)

Comment