Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Tanjungpinang Raih Peringkat II Lomba Beladiri Polri

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) -Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Tanjungpinang berhasil meraih peringkat II dalam Lomba Beladiri Polri yang diadakan oleh Polda Kepulauan Riau (Kepri). Lomba ini diikuti oleh sejumlah unit dan satuan tugas di lingkungan kepolisian. Tanjungpinang, Kamis (22/06/2023).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. Mengatakan, dalam kompetisi yang ketat.

“Polresta Tanjungpinang berhasil menunjukkan kemampuan beladirinya yang luar biasa. Dalam pertandingan tersebut, Polresta Tanjungpinang berhasil tampil dengan penuh semangat dan keahlian yang memukau, menghasilkan prestasi membanggakan dengan meraih peringkat II, ” ungkapnya.

Selain Polresta Tanjungpinang, juara Pertama dalam Lomba Beladiri Polri tersebut diraih oleh Dit Samapta Polda Kepri, sedangkan juara ke-tiga diraih oleh Polres Bintan.

“Prestasi yang diraih oleh ketiga satuan tersebut menunjukkan kualitas dan kemampuan beladiri yang tinggi dalam tubuh Polri di wilayah Kepulauan Riau, ” tambahnya.

Tidak hanya itu, terdapat juga penghargaan harapan yang diberikan kepada dua unit lainnya. Juara harapan pertama diberikan kepada SPN Polda Kepri, sementara juara harapan kedua diberikan kepada Brimobda Polda Kepri. Kedua unit tersebut juga berhasil menunjukkan kinerja dan kemampuan beladirinya yang patut diapresiasi, ” jelas Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

Manajer Tim Beladiri Polri Polresta Tanjungpinang Iptu Purwadi, S.H., menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi anggota tim dalam meraih peringkat II dalam Lomba Beladiri Polri. Beliau juga mengapresiasi semua peserta yang telah memberikan yang terbaik dalam kompetisi ini.

“Keberhasilan Polresta Tanjungpinang dalam Lomba Beladiri Polri ini memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh anggota Polri di wilayah Kepulauan Riau. Prestasi ini juga menjadi cermin keunggulan dalam mempertahankan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menjaga kehormatan dan reputasi Polri di mata publik, ” kata Manajer Tim Beladiri Polri Polresta Tanjungpinang Iptu Purwadi, S.H.

Diharapkan prestasi yang diraih oleh Polresta Tanjungpinang dan unit-unit lainnya dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya demi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Selamat kepada Polresta Tanjungpinang dan seluruh pemenang lomba beladiri Polri dalam rangka Hari Bayangkara ke-77, ” pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar