Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Kapolres Bintan Pimpin Upacara Tabur Bunga

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) -Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Bintan melaksanakan upacara Tabur Bunga yang dilaksanakan di Pelabuhan KPLP Tanjung Uban, Selasa (27/6/2023)

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo, Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan.

Turut hadir Pejabat Utama Polres Bintan, pengurus Bhayangkari Cabang Bintan dan pengurus Bhayangkari Ranting Bintan Utara serta personil Polres Bintan dan personil Batalyon B Sat Brimobda Polda Kepri.

Setelah pelaksanaan Upacara dan pelarungan Karangan Bunga di laut yaitu di pelabuhan KPLP Tanjung Uban, selanjutnya Kapolres Bintan dan rombongan melakukan penaburan bunga di laut dengan menggunakan Kapal milik KPLP KN. Kalimasadha P.115 dengan Nakhoda Capten Deddy Surachmad.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan, upacara Tabur Bunga ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

“Terima kasih kepada KPLP yang telah memfasilitasi kami melaksanakan Upacara Tabur Bunga yang dilaksanakan di pelabuhan milik KPLP, selanjutnya juga memfasilitasi Kapal yang digunakan penaburan Bunga di laut, ” ujarnya .

Lebih lanjut, Inilah salah satu bukti kecintaan kami Polres Bintan kepada para Pahlawan yang telah gugur, Kami persembahkan untuk para pahlawan yang telah mendahului kita walau hanya dalam bentuk Karangan Bunga dan bunga-bunga yang di taburkan di atas laut namun maknanya sangat berarti sebagai bukti Polri menghargai jasa para Pahlawan, ” tambah pungkas AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

(Redaksi)

Komentar