Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polsek KKP Sri Bintan Pura Tanjungpinang Gelar Baksos

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) –  Polsek KKP Sri Bintan Pura Polresta Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, di Pelabuhan Sri Payung Batu 6. Tanjungpinang, Kamis (22/06/2023).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota Polsek KKP Sri Bintan Pura, antara lain Wakapolsek KKP Sri Bintan Pura Tanjungpinang Akp Aryantono, Kanit Binmas Akp Musrani, Panit Sabhara Iptu Saifurizal, Panitmin Intel Ipda Adi Suroyo, Panit Reskrim Ipda Saiful Yanu, Ps. Kanit Propam Aiptu Rio Dinal, Ps. Panit min Reskrim Aipda Doni. S, Ps. Panit Yanmin Intel Aipda Kurnia Nila Sari, Ps. Kasi Humas Aipda Yose Rizal, Ps. Kasium Bripka Mona, serta personil Polsek KKP Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Dalam kegiatan ini, para peserta Baksos dilengkapi dengan berbagai alat dan perlengkapan seperti sapu lidi, cangkul, serokan, sapu, alat pemotong rumput, kain lap, pembersih kaca, dan gerobak.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Wakapolsek KKP Sri Bintan Pura Tanjungpinang Akp Aryantono menagtakan, “Acara dimulai dengan apel persiapan Baksos pada pukul 08.00 Wib, dilanjutkan dengan kegiatan Baksos gotong-royong di Musholla Al Azhar Pelabuhan Sri Payung Batu 6 dan area sekitar musholla. Beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain membersihkan area di dalam Musholla, membersihkan sampah saluran got, membakar sampah, membersihkan kaca jendela dan teras, membersihkan tempat wudhu, dan memotong rumput di lingkungan sekitar Musholla, ” jelasnya.

Pukul 09.15 Wib, kegiatan Baksos selesai dilaksanakan dengan situasi yang aman dan kondusif. Seluruh peserta Baksos Polsek KKP Sri Bintan Pura merasa puas dengan hasil kerja sama tim dalam membersihkan dan merapihkan lingkungan musholla.

“Kegiatan Baksos ini merupakan salah satu upaya Polsek KKP Sri Bintan Pura untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dan menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan di sekitar kita, ” tutup Wakapolsek KKP Sri Bintan Pura Tanjungpinang Akp Aryantono.

(Redaksi)

Komentar