Hari ke 3 Lebaran, Kapolres Bintan Tinjau Langsung Kegiatan Masyarakat di Pantai Trikora

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Memasuki hari ke 3 lebaran, Kapolres Bintan tinjau langsung kegiatan masyarakat di loasi wisata pantai Trikora, Senin (24/4/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. didampingi Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag beserta pejabat utama lainnya melaksanakan pengecekan Pos Pelayana Operasi Ketupat Seligi 2023 yang berada di Pantai Tergok Kabupaten Bintan serta meninjau langsung kegiatan masyarakat di objek wisata pantai Trikora.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H kepada para personal yang berada di Pos Yan Pantai Tergok, ” Kepada para personal perhatikan sikap tampang serta kebersihan diri maupun pos, laksanakan patrol didaerah rawan tindak pidana maupun kecelakaan serta perhatikan segala bentuk kegiatan masyarakat terutama yang berada dipantai serta berikan himbauan agar tidak berenang terlalu jauh guna menghidari terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, ” ujar Kapolres Bintan.

Selain pengecekan terhadap Pos Yan Kapolres Bintan juga turun langsung ke 4 lokasi pantai yaitu pantai ke tepi pantai tergok Trikora 3, Pantai Trikora 4, Pantai Trikora 1 (hutan Pinus dan Dolphin) serta Pantai Trikora 2 (Madu Tiga) guna meninjau kegiatan masyarakat yang berada di pantai serta menghimbau kepada para pengunjung pantai Trikora agar selalu perhatikan kebersihan pantai, selalu memantau aktivitas keluarga atau rombongan yang berada di bibir pantai maupun yang sedang berenang untuk tidak berenang melebih batas yang telah diberikan guna mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan serta menghimbau kepada para pengunjung untuk dapat segera melaporkan segala bentuk kejadian yang terjadi kepada petugas yang berada di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2023.

” Kepada Pengelola Tempat Wisata untuk menyediakan Alat Pertolongan seperti Pelampung, Life Jacket, Perahu, P3K, kepada BPBD dan SAR untuk Stand By di Lokasi Wisata serta Kapal/Perahu Karet Polri Stand By di Lokasi Wisata, ” himbau pungkas Kapolres Bintan.

(Redaksi)

Komentar