Hari Paskah, Kapolres Karimun Patroli Disejumlah Gereja

Penulis :

Jurnalutama.com (Karimun) – Dalam rangka perayaan Hari Raya Paskah 2023, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K melakukan kegiatan patroli pengecekan disejumlah Gereja. Jumat (07/04/2023).

Kegiatan patroli dalam rangka pengamanan perayaan hari Paskah 2023 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K yang didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Samapta, KBO Satintelkam, KBO Satbinmas dan Kasi Propam Polres Karimun.

Polres Karimun mengerahkan personelnya sebanyak 157 orang dalam pengamanan disetiap gereja-gereja. Adapun kegiatan patroli gereja yang dikunjungi yaitu Gereja Ora Et Labora, Gereja Katolik HKY, Gereja HKBP, Gereja GBI Laixing, Gereja GPPS bukit sion dan Gereja GPDI Siloam. Sampai saat ini situasi pengamanan di gereja terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

“Pelaksanaan perayaan ibadah Hari Paskah Tahun 2023 ini, Polres melakukan pengamanan di 29 gereja yang ada di wilayah Kabupaten Karimun. Kegiatan patroli ini sekalian juga mengecek kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan disejumlah gereja, agar saudara-saudara kita merasa nyaman dan aman saat melaksanakan ibadah di gereja, ” ungkap Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.(*)

(Redaksi)

Komentar