HPN 2023, Aksi PWI Bintan Dapat Pujian dari Bupati Roby Kurniawan

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau, Nasional639 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 secara umum dilakukan dengan berbagai rangkaian kegiatan. Namun di Bintan, pasukan Jurnalis yang tergabung dalam PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Bintan melakukan aksi peduli sesama yang mendapat pujian serta apresiasi dari Bupati Bintan Roby Kurniawan.

PWI Bintan melakukan aksi bedah rumah untuk kali keduanya setelah pada tahun lalu juga melakukan hal yang sama. Menurut Ketua PWI Bintan Harjo, aksi yang didukung para relawan ini merupakan wujud kepedulian para insan pers untuk bersama mewujudkan pembangunan.

“Ini kali kedua sebab PWI Bintan juga baru dua tahun secara resmi. Jadi seperti ini lah yang kami lakukan Pak Bupati, yang jelas semoga ini jadi kegiatan yang berkelanjutan,” kata Harjo.

Sementara itu, Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam sambutannya memberikan apresiasi tinggi melihat wujud aksi yang dilakukan PWI Bintan. Dirinya yakin para insan pers khususnya di Bintan akan semakin memberi pengaruh positif bagi perkembangan dan kemajuan daerah.

“Luar biasa, sekali lagi tentu apresiasi kami sampaikan pada bang Harjo dan kawan-kawan semua. Terus lah menjadi partner Pemerintah Daerah dalam menyampaikan informasi, ” ungkapnya, di Kediaman Ibu Misadia Kampung Cikolek yang mendapatkan bantuan bedah rumah.Kamis (09/02/23).

Selain itu, Bupati Bintan juga menyebutkan cukup banyak masukan-masukan positif maupun informasi-informasi terupdate yang diterimanya dari para jurnalis terkait kondisi terkini masyarakatnya.

“Insan pers memang mempunyai sumbangsih besar bagi pembangunan serta kemajuan Daerah maupun bangsa, ” ungkap Roby yakin.(**)

(Redaksi)

Komentar