Hujan Disertai Angin Kuat, 2 Mobil Hancur Tertimpa Pohon di Jalan Engku Putri Tanjungpinang

Penulis :
Kanal : Berita, Kepulauan Riau, Tanjungpinang668 Dilihat

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Akibat hujan deras disertai angin kencang di kota Tanjungpinang 2 unit mobil tertimpa pohon besar yang tumbang di Jl. Engkau Putri Tanjungpinang, Jum’at (03/03/2023).

Akibatnya, kedua mobil itu ringsek. Kaca depan dan belakang mobil juga pecah akibat tertimpa pohon besar yang berada di pinggir jalan tersebut.

Kejadian tersebut sontak menjadi perhatian pengguna jalan yang melalui jalan tersebut dan menyebabkan kemacetan. Karena posisi pohon tumbang itu juga menutup akses jalan baik yang sedang melalui jalan engku putri ke jalan Pramuka, dan jalan Basuki Rahmat maupun sebaliknya.

Informasi yang didapat media ini, salah satu pengemudi mobil yang tertimpa pohon besar tersebut merupakan pegawai di Pemerintah kota Tanjungpinang dan selamat dari kejadian itu.

Kejadian tertimpanya mobil maupun pengendara akibat pohon tumbang, memang bukan terjadi kali ini saja di kota Tanjungpinang, untuk itu diminta kepada pemerintah kota Tanjungpinang untuk segera mengambil tindakan untuk mencegah terjadinya lagi pohon tumbang di jalan yang menyebabkan hilangnya nyawa pengguna jalan maupun kerugian yang diakibatkan pohon tumbang tersebut.

“Kami minta pemerintah kota Tanjungpinang, untuk segera melakukan tindakan yang ekstra untuk mencegah terjadinya lagi korban, kerusakan maupun kerugian akibat pohon tumbang di kota Tanjungpinang,” ujar Icap salah satu warga Tanjungpinang kepada awak media ini, Jum’at (03/03/2023).

(Rep: InD/Red)

Komentar