HUT Polda Kepri ke-18 Polres Bintan Gelar Donor Darah

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Dalam rangka memperingati hari jadi Polda Kepulauan Riau, Polres Bintan melaksanakan serangkaian kegiatan sosial, diantaranya melaksanakan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula SAR Polres Bintan, Jum’at (2/3/2023).

Waka Polres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag mengatakan, “Hari ini sebanyak 180 personil Bintan menyumbangkan darahnya ke PMI Kabupaten Bintan, ” ujarnya.

Pelaksanaan Donor darah tersebut dilaksanakan oleh Polres Bintan bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bintan dan Rumah Sakit Daerah Kabupaten Bintan.

” Darah yang kami kumpulkan hari ini nantinya akan diserahkan kepada PMI Kabupaten Bintan semoga darah tersebut dapat berguna untuk keperluan masyarakat yang membutuhkan, ” harap Waka Polres.

Lebih lanjut, Polres Bintan juga akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya diantaranya akan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, ” tambahnya.

Dalam pelaksanaan pengambilan darah tersebut dihadiri oleh saudara Agus Sabana selaku Sekretaris PMI Kabupaten Bintan dan beberapa stafnya, sedangkan dari Rumah Sakit Daerah Bintan dihadiri oleh Dr. Raden Sigit yang menjabat sebagai Kepala Intalasi UTD RSUD Kabupaten Bintan.

” Terimakasih atas sumbangan darah dari personil Polres Bintan sehingga dengan adanya sumbangan darah tersebut akan dijadikan stok di PMI Bintan sehingga dengan adanya stok darah tersebut akan cepat didistribusikan kepada pasien yang membutuhkannya, ” tukasnya.

Diakhir, Agus juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polda Kepri ke 18 tahun 2023.

” Semoga Polda Kepri khususnya Polres Bintan sukses selalu dalam pelaksanaan tugas dan tetap selalu dicintai oleh Masyarakat, ” pungkasnya.(*)

(Redaksi)

Komentar